Share It ?

Monday, February 18, 2013

antara teman , sahabat dan cinta

Toko utama :
Steven : seorang pria muda berkulit putih dan rupawan berstatus sebagai pelajar di SMAN 12 kelas 3A,Sikapnya angkuh dan kurang menyenangkan dan suka menjahili teman sekolahnya , padahal dia berasal dari keluarga yang biasa" saja. Tetapi tidak jarang wanita di sekolah itu sanggat suka dengannya . Steven sekaligus menjadi ketua genk comet di sekolahnya yang dibentuknya sejak ia masuk di sekolah tersebut dan memiliki 3anggota yaitu richie , haris , dan raka . Dan semua anggota comet tidak pandai dalam belajar dan tidak sungguh" ke sekolah untuk belajar

Richie : adalah salah satu anggota genk comet yang di bentuk steven , dia adalah orang paling kaya di sekolanya , bagaimana tidak , ayahnya adalah jendral angkatan udara , dan ibunya adalah pengusaha sekaligus pemilik apartemen dan hotel . Richie adalah anak yang baik dan tidak sombong ▲atas kekayaannya , dan rumah richie dijadikan markas bagi genk comet .

Reza : adalah anak baru pindahan dari sekolah SMAN 11 , reza dipindah sekolahkan karena prestasi yang bagus dan sangat pintar dalam belajar maka dia disertakan dalam pertukaran pelajar lokal oleh departemen pendidikan sampai lulus , walaupun reza berasal dari keluarga menengah kebawah tetapi reza mampu membuktikan prestasinya dengan sungguh" dan tidak mengecewakan orang tua.
Karen orang tua reza tidak tinggal bersama reza , mereka tinggal di kampung halaman mereka di malang jawa timur , reza pun hidup mandiri di kerasnya lingkup ibukota . Kekurangan pada reza hanyalah sikapnya dan tingkah lakunya seperti wanita dibalik sosok pria yang ia miliki saat ini .

Emily : adalah anak yang paling cantik jelita di SMAN 12 , banyak pria" yang relaa mengorbankan harta dan nyawa untuk memperebutkan cinta emily namun sayangnya emily sudah di taklukan oleh steven ketua dari geng komet . Emily adalah anak yang paling pintar di kelas 3B

Vera : adalah teman baik emily dari kecil sampai sekarang mereka bersahabat baik dan selalu bersama kemanapun mereka suka . Vera pun sebelumnya pernah menyukai steven tetapi steven berpihak kepada emily dan vera pun mengerti segala konsekuensi yang diterima dan berusaha untuk mempertahankan persahabatannya dengan emily.Dan kini emily sudah memiliki pacar yang bernama richie .

Latar tempat :
di daerah padatnya ibukota jakarta dimana terdapat sekolah besar yaitu SMAN 12 yang melahirkan banyak cerita dan pengalaman bagi siswanya.

Sinopsis :
Sebuah kisah Perjalanan beberapa remaja yang mempertaruhkan segala yang dimilikinya , demi mempertahankan persahabatan , cinta serta karier mereka di masa kini dan masa akan datang.

Opening :
(Disekolah)
#bunyi bell sekolah masuk mengawali cerita semua murid masuk ke kelasnya masing" dan memulai peroses belajar.

(Di dalam kelas)
#di tempat duduk steven dan richie
Steven : sekarang pelajaraan apaan nih
Richie : fisika nih gurunya killer lagi
Steven : waduh mati gwe belom kerjain tugas
Lu udah ngerjain belom ?
#memegaang kepala
Richie : sloww , tugas lo ude gwe bikinin tenang aja
Steven : oh yoi lo emang temen gw yg paling okee
Thanks ya .
#menepuk pundak richie
Richie : bisa di atur itu sih.
#tertawa

(Guru memasuki kelas)
guru : selamat pagi .
Murid : selamat pagi pak .
guru : ya kali ini bapak mau perkenalkan murid baru di sekolah ini namanya adalah reza , dia adalah siswa pertukaran pelajar dari SMAN 11, reza silahkan masuk dan perkenalkan diri dengan teman baru mu .
#guru mempersilahkan reza masuk dan memperkalkan diri
(Reza memasuki kelas)
#reza memperkenalkan diri di depan hadapan siswa siswi SMAN 12 kelas 3A .
Reza : selamat pagi
Murid : selamat pagi
Reza : perkenalkan nama saya reza , saya pindahan dari SMAN 11 .
Senang rasanya bisa berkenalan dan bergabung di sekolah favorit ini saya harap saya bisa bertukar pikiran dengan teman - teman disini dan berteman dengan baik ,
#berbicara dengan logat kewanitaan
Steven : itu cowo apa cewe sih ?
#berbisik-bisik dengan richie
Richie : wah kurang tau juga dah gwe jangan-jangan banci kali dia , idih lo liaat aja tuh komuk nya astaga engga banget stev.
Steven : idih ternyata banci gw kirain normal
Guru : silahkan pilih tempat duduk yang kmu suka dan bersiap untuk belajar.
Reza : terima kasih banyak
#reza memilih duduk di belakang steven dan richie , reza pun mulai berjalan menghamipiri kursi di belakan steven , tetapi langkahnya terhambat karena steven menghalangi jalan reza sehingga rezapun terjatuh dan murid-murid dikelas metertawakan reza tetapi steven dihukum untuk membersihkan kamar mandi sekolah karena ulahnya tersebut.

(Jam istirahat sekolah)
#Steven bersama geng comet dan emily berada di kantin
Richie : parah lu tadi anak baru di kerjain hahaha
Steven : biarin aja dia banci ini gausah di kasihanin
Haris : hahaha kasian banget tu si reza baru masuk udah di ospek
Raka : biarin aja biar dia engga berani macem-macem
Emily : emang anak murid pertukaran pelajar udah masuk di sekolah ini .
Steven : udah , tadi gw kerjain aja dia
#sambil tertawa
Emily : katanya dia anak pinter kan ?
Steven : engga tau deh , tapi yang jelas dia banci hahaha
Emily : jangan begitu lah kan dia manusia juga
Steven : ko kamu belain dia ?
Richie : udahlah gausah di bahas mending kita makan aja
Emily : iya tu richie bener , mending makan deh dr pada ribut
#sementara mereka makan reza datang dari kejauhan
Steven : oi banci ! Sini lu !
#steven teriak dan memaanggil reza, dan reza pun menghampiri seruan steven
Reza : ada perlu apa ? Kurang puaas tadi kamu menjahili saya di kelas ?
Steven : eh banci , ntar siang lo kerjain Tugas biologi gwe dong besok kan pelajaran biologi jadi harus dikumpulin besok
Reza : nama saya reza , bukan banci
Steven : iya tapi elo banci , kalo banci ya tetep aja banci !
Reza : kenapa kamu sepertinya tidak senang sama saya
Steven : pertanyaan bodoh ! , karena lo banci
Emily : udah steven jangan begitu
#emily melerai percakapan steven
Richie : iya udah biarin aja lah dia
Steven : lo inget ye suatu hal " gw bakalan mau maen sama elo kalo emang suatu saat nanti elo terlahir kembali sebagai pria sejati seperti gw dan engga lekong kaya gini ! " lo paham ?!
Reza : ...
#ketakutan dan menganggukkan kepala
Raka : udah cabut sana lo !
#raka mengusir reza dari kantin , reza pun meninggalkan kantin

(Bel selesai pelajaran dan waktu pulang kerumah)
#steven, raka , richie , dan haris menghampiri reza saat pulang sekolah .
Steven : eh banci , nih tugas biologi gw dan kawan-kawaan tolong lo kerjain. Secara kan lo pinter dan gw yakin kita pasti dapet nilai bagus berkat bantuan lo
#menyerahkan buku-buku tugas
Reza : kenapa saya harus bantu kalian ?
Richie : yaudaah kerjain aja kenapa si ribet banget !
Haris : apa lu mau babak belur pulang kerumah ?
Steven : eh denger ye banci lo harus turutin semua kata-kata kita kalo engga , gw abisin lo !
#meraih kerah baju reza dan mengancam
Reza : 4bulan lagi kan mau lulus-lulusan sekolah aapa kalian enggaa mau belajar sendiri buat menghapadi UAN nanti ?
Raka : udeh ga usah banyak bacot lo itu mah urusan kecil ,
Yang penting lulus dan bayaran sekolah lancaar , ya kan ?
Richie : bener tuh
#menyetujui statement dari raka
Steven : udah lu gausah banyak tanya , mending sekarang lo pulang dan besok elo harus serahin ni tugas-tugas ke gwe sebelum bel masuk sekolah , lo ngerti ?!
Reza : ng....errr...ttt.ii
#bahasa terbata-bata karena ketakutan
Richie : yauda lo pulang deh sana , selamat bertugas !
#rezapun pulang kerumah dan menyelesaikan tugas yang diberikan steven dan kawan-kawan padahal ia baru saja masuk ke sekolah padaa hari itu.

(Disisi lain emily dan vera dalam perjalanan pulang kerumah)
#berjalan kaki di halaman sekolah menuju parkiran motor
Emily : kasihan yah ngeliat si reza di aniaya terus sama geng comet , tapi gw yakin reza itu sosok orang baik .
Vera : ya tuh si steven pacar lu emang udah keterlaluan.
Emily : ya tapi gimana steven kan orangnya kasar
Vera : ya lu kasih tau baik-baik aja
#percakapan terpotong dengan kedatangan reza yang tergesa-gesa pulang dan menabrak emily, yang mengakibatkan buku-buku tugas daari steven terjatuh.
Reza : maaf maaf saya engga sengaja , abis terburu-buru
Emily : iyaa engga apa-apa kok , sini gw bantuin rapihin bukunya
#emily meraphikan buku yang berserakan di ▼bawah dan terkejut melihat buku tugas yang tertulis nama steven dan kawan-kawan tetapi emily terdiam dan tidak berbicara sama sekali dan berfikir
Reza : makasih ya , sekali lagi maaf banget
Emily : iya engga apa-apa
Vera : iya lain kali hati" ya
#reza pun pergi
Emily : itu pasti si steven ngerjain si reza lagi deh
Vera : tau darimana lo ? Kaya dukun aja
#tertawa kecil
Emily : tadi gwe liat buku tugasnya nya steven
Vera : serius lo ?
Emily : iya , tapi yaudalah biarin aja
Vera : ya biarin aja dr pada tar lo dimarahin steven kalo lo belain reza
Emily : iya sih .
#emily dan vera pun sampai di parkiran motor dan bergegas pulang
(Hari berikutnya)
#10menit lagi waktu bel akan berbunyi menandai awal kegiatan sekolah, dan steven dan kawan-kawan menunggu kedataangan reza.

(Didalam kelas)
Steven : aduh si banci kemana sih ?
#panik
Richie : tau nih jam segini belum dateng juga
Raka : udah mau masuk lagi nih
Haris : waduh tugas hrus dikumpulin sekarang lagi , kalo engga bisa di hukum berdiri di depan kelas sampe jam pelajaran biologi selesai nih .
#bel tanda masuk sekolahpun berbunyi dan murid-murid sudah bersiap di tempat duduknya masing" dan menunggu kedatangan guru biologi , tidak lama kemudian guru pun datang bersama reza ternyata reza lupa dengan jajinya untuk menyerahkan tugas itu kepada steven sebelum jam masuk sekolah dan reza asik berbincang-bincang dengan guru biologi sambil berjalan menuju kelas.

(sesampainya reza di tempat duduknya)
Steven : eh banci tugas gw mane ?!
#berbisik - bisik
Reza : wetss tenang udah selesai
#tersenyum
Steven : bagus ! Mana - mana ?!
Reza : nih
#reza mengeluarkan buku dari tasnya dan memberikan tugas ke steven dan lainnya , tetapi aksi dari steven itu terlihat oleh guru
Guru : steven sedang apa kamu !
Steven : aaa...a.aaa.. Anu bu ?!?!?!
#bingung
Guru : coba sini ibu liat buku apa ini ?!
#guru melihat isi dalam buku steven dan mengetahui bahwa steven dan kawan-kawan menyuruh reza membuatkan tugas mereka ,
Guru : jadi tugas kalian dikerjakan oleh reza ?!
Sekarang kalian berdiri di depan kelas sampai pelajaran ibu selesai , cepat !
Richie : iya bu
#anggota geng komet pun berdiri di depan kelas hingga pelajaran selesai , dan ternyata reza telah mengerjai geng comet dengan cara membocorkan tugas mereka dan memberitahu guru biologi sewaktu perjalanan menuju kelas bahwa reza dipaksa membuat tugas biologi oleh steven dan kawan-kawan , reza dan murid-muridpun tertawa melihat steven dihukum.

(Jam istirahat)
#steven dan kawan-kawan membalas dendam dengan cara memasukkan reza kedalam toilet sekolah dan menguncinya dari luar sampai jam pulang sekolah biar reza tidak berani macam-macam lagi , akibat reza telat memberikan tugas , mereka jadi dihukum dan dipermalukan didepan kelas . 3jam pun dilalui reza di toilet sekolah sendiri dan terkunci dari luar tanpa ada murid lain yang hendak ke toilet,

(Di kelas 3B)
#bunyi handphone yang bergetar dari handphone emily
Emily : aduh bokap gwe nelfon
Vera : yauda angkat aja
#emily pun izin keluar kelas dengan guru yang sedang mengajar dan emily menjawab telfon di toilet wanita

(Percakapan di telfon)
Emily : ya pah ?
Papa : kamu pulang jam berapa nanti ?
Emily : sekitar jam 3sore, kenapa pah ?
Papa : begini , papa mau perkenalkan kamu dengan andre , dia itu anak dari teman bisnis papa , ya sekedar bersilaturahmi saja
Emily : yaudah nanti emily pulang ko pah
Papa : ya papa tunggu dirumah nanti
Emily : daah papa ,
#selesai menutup telfon emilypun mendengar suara teriakan tolong, dari toilet pria karena toilet wanita bersebelahan dengan toilet pria , dan emily bergegas menghampiri suara tersebut dan mendapati reza yang terkunci dari luar , emily pun segera membuka pintu dan menyelamatkan reza .
Reza : makasih yah kamu udah mau selametin saya
Emily : iya sama-sama , oiya ko bisa terkunci dari luar ?
Reza : iya tadi di kerjain sama geng comet
Emily : oh ya sabar aja mereka emang gitu , jangan di urusin
#tersenyum
Reza : yaudah saya msuk kelas dulu ya ini udah waktunya pulang sekolah
Emily : iya hati-hati ya
#reza pergi meninggalkan emily , tak lama kemudian emilypun kembali ke kelasnya karena kelas emily ada pelajaran tambahan.

(Emily dan steven)
#sepulang sekolah emily melihat steven bersama wanita lain yang tidak dikenal , dengan hati yang kacau dan penuh emosi emilypun memutuskan untuk tidak bersama lagi dengan steven , padahal steven bermaksud hanya ingin meminjam buku pelajaran kepada wanita itu , tetapi emily tidak memaafkan kesalahan steven yang baginya begitu fatal.setelah kejadian itu steven pun akhirnya memutuskan untuk sendiri tanpa memikirkan pendamping yang baru hingga waktu yang telah di tentukannya yaitu setelah ia bekerja mapan nanti .

Alur maju
(Selesai Ujian Nasional sekolah dan pengumuman kelulusan)
#reza mendapatkan nilai tertinggi pada UAN tahun ini , nilai nya sangat sempurna dan reza berencana untuk bekerja sambil melanjutkan kuliah dengan uang hasil kerja nya , kemudian emily dan vera mendapatkan nilai yang cukup bagus , vera berencana untuk kuliah diluar negeri dan berpisah dengan emily dan teman-teman yang lain vera pergi keluar negeri bersama richie dan bersekolah di tempat yang sama rencananya , sedangkan emily tidak ingin berkuliah terlebih dahulu karena ia sekarang sudah berpacaran dengan andre , andre adalah pengusaha muda yang bekerja di perusahaan asuransi terbesar di jakarta berkedudukan sebagai executive personalia , rencananya emily akan di pekerjakan oleh andre sebagai asistan pribadi andre ,sedangkan steven dan yang lainnya mendapatkan kelulusan dengan nilai pas - pas an , dan belum menentukan langkah kedepannya , murid-murid merayakan kelulusan dengan berfoto-foto dan mencorat-coret seragam sekolahnya masing-masing. Emily mendapat telfon dari orang tua andre dan mengabarkan bahwa andre mengalami kecelakaan mobil tadi pagi sekitar jam 5pagi dan dokter mengatakan luka yang dialami andre adalah kerusakkan pada otak andre karena mengalami benturan di kepala yang sangat keras. Dan dokter mengaatakan harus mendapatkan donor otak untuk andre secepatnya sebelum terlambat , kemudian emily dan vera datang kerumah sakit Harum bersama dengan vera .

(Di taman tidak jauh dari sekolah)
#geng comet merayakannya secara terpisah di taman dekat sekolah
Steven : akhirnya selesai juga perjalanan belajar kita , tapi kita harus sering-sering ketemu ya biar persahabatan kita tetap terjaga
Raka : iya itu harus
Haris : pastinya
Richie : ya walaupun gw harus pergi ke luar negeri kita kan tetap bisa berhubungan jarak jauh lewat internet
Steven : iya sob gw paaasti kangen banget sama lo
#menepuk pundak richie
Richie : ya santai aja setelah lulus kuliah nanti gw bakalan pulang ke jakarta lagi ko.
Steven : ya gw bakalan setia menunggu kedatangan lo sob
#steven dan lainnya melihat sekumpulan murid dari SMAN 91 , sejarahnya bahwa SMAN 11 dan SMAN 91 adalah musuh dari turun temurun , tama adalah ketua dari geng gerbang putih SMAN 91 kedatangan mereka terlihat dari jauh dan jumlahnya sekitar 20 orang lebih . Mereka datang untuk merayakan kelulusan juga di taman itu .
Richie : ada anak gerbang putih tuh !
Steven : kita lawan aja , kita anggap ini menjadi yang terakhir untuk cerita kita semasa sekolah
Raka : tapi kita kalah jumlah apa tidak sebaiknyaa kita pergi aja
Haris : jangan kita harus lawan demi mempertahankan nama baik sekolah di mata mereka .

#pada akhirnya merekapun berkelahi dengan jumlah yang kalah jauh dengan lawannya , steven dan yang lainnya pun di pukuli dan di aniaya hingga babak belur dan tersungkur di tanah , tidak lama kemudian reza yang tidak sengaja menyaksikan aksi tersebut datang menghampiri dan menyelamatkan steven dan yang lainnya.
Reza : steven , richie , haris , raka lari !!!
Biar saya saja yang hadapi mereka !! Lari ! Lari lari !
#reza berteriak dari jarak yang tidak jauh dari mereka, mendengar teriakkan reza barusan geng cometpun segera berlari dan menjauh , reza pun tanpa perlawanan di hajar habis" an oleh anak pelajar SMAN 91 dan dipukuli hingga babak belur di tempat kejadian.
Melihat reza yang tak bergeming , geng gerbang putihpun lari secepat kilat untuk menghilangkan jejak , kemudian steven datang dan menghampiri jasad reza dan meneteskan air mata berduka ▲atas kejadian yang tidak terduga ini , sedangkan richie memanggil bantuan ambulan dan polisi terdekat . Al hasil sesampainya di rumah sakit rezapun tak tertolong lagi reza mendapat luka patah tulang dan pendarahan yang serius , steven dan yang lain tidak ikut kerumah sakit karena ditahan di markas kepolisian sebagai saksi. Richie pun menghubungi vera lewat telfon dan mengatakan reza masuk kerumah sakit dan menjelaskan apa yang terjadi , richie menyebutkan bahwa rumah sakit yang merawat reza adalah rumah sakit yang sama dengan rumah sakit yang merawat andre yaitu rumah sakit Harum hanya saja berbeda ruangan , kemudian emily dan vera pun bergegas ke ruangan reza dan melihat keadaan reza , pada akhirnya dokter pun memutuskan untuk mendonorkan otak reza dan mencangkok otak reza dengan milik andre , karena emily sangat panik dan hanya itu satu"nya jalan kata dokter .

(6bulan setelah peristiwa genting)
#operasi berjalan dengan baik dan andre sekarang sudah seutuhnya sehat dan sudah mulai bekerja kembali bersama emily selaku asistan pribadi andre yang baru sekaligus menjadi pacar emily dan mereka telah resmi bertunangan dan merencanakan pernikahan 1minggu kemudian.
Richie dan vera sudah berangkat meninggalkan jakarta untuk kuliaah di australia sejak 2bulan yang lalu, sedangkan steven sekarang berusaha mencari pekerjaan , dan hubungan steven dan emily sekarang sudah tidak saling berhubungan dan saling tidak mengetahui keberadaan masing-masing.

(Steven mendapat panggilan kerja)
#steven harus datang hari ini jam 10 pagi ke lokasi untuk
Menjalani test dan interview

(Steven datang ke lokasi interview)
#disebuah ruangan dan bertemu interviewer 4mata karena hanya steven yang lolos di kantor itu dari sekian banyak pelamar kerja hari ini .
Personalia : tolong perkenalkan diri anda
Steven : nama saya steven , umur 20 tahun mampu bekerja secara individu maupun team , pengalaman kerja belum ada pak .
Personalia : kamu pasti tadi sudah diberitahukan sebelumnya tentang mekanisme dan cara kerja di kantor ini bukan ?
Steven : sudah pak ,
Personalia : jadi apakah kamu mampu bekerja disini sebagai marketing ?
Steven : mampu pak , saya berikan yang terbaik untuk kantor ini
Personalia : baguslah , jadi kapan bisaa dimulai ?
Steven : mulai besok saya sudaah bisa masuk kerja disini pak
Personalia : baiklah kami tunggu kedaatangan kamu besok.
#berjabat tangan dengan steven
Steven : terimakasih pak.
#steven meninggalkan ruangan,

(Sementara di dalam ruangan)
Personalia : "sepertinya aku tidak asing dengan anak itu , wajahnya , suaranya , dan mimik bibirnya , seperti pernah bertemu , tapi dimana ya ? Atau mungkin perasaan aku saja ?"

(Steven di parkiran motor kantor )
#steven yang hendak pulang kerumah terhenti dan melihat sosok seorang yang pernah ia kenal . Steven melihat kedatangan emily yang baru saja turun dari mobil dan berjalan menghampiri steven
Steven : itu seperti emily ?
#dari kejauhan
Steven : emily ??
#sesampainya emily di dekat steven hendak menyapa
Emily : heii , apa kabar ?
Steven : baik , lu sendiri gimana ?
Lama ga berjumpa ya
Emily : baik , sedang apa disini ?
Steven : oh tadi abis lamar pekerjaan di kantor ini
Besok gw udah mulai kerja disini .
Lo sendiri ngapain disini ?
Emily : kalo gwe kerja disini jadi asistant tunangan gw jadi asistan personalia.
Steven : tunangan ?? Lo udah tunangan ?
#bingung seakan tidak percaya
Emily : iya minggu depan gw mau nikah dateng ya gw ga bawa undangan nya sih ada dirumah. Abisnya gw ga tau bakalan ketemu lo disini. Brarti besok kita kerja bareng dong ?
Steven : iya kita besok kerja bareng yaah
#berkata gugup seakan patah hati, kemudian emily menceritakan cerita tentang andre yang sekaligus menjadi interviewer steven barusan bahwa andre adalah tunangan emily dan emily menceritakan bahwa pada waktu dirumah sakit emily mencangkok otak reza ke milik andre dan operasi berjalan lancar , dan steven pun seakan tidak percaya hal itu , kemudian esok harinya steven memperhatikan perilaku andre yang sebenarnya andrepun juga memperhatikan perilaku steven juga , karenaa andre belum mengingat pasti siapa steven itu ,3hari kemudian andre dan steven pun akhirnya bersahabat baik dan andre mengingat siapa steven itu dulunya karena memori dalam ingatan reza yang berada di kepala andre tidak rusak dan masih utuh , berkat bantuan emily sebagai jembatan penghubung andre dan steven akhirnya mereka saling mengingat satu sama lain.

Ending :
(1hari sebelum pernikahan)
#andre dan emily datang ke kantor bersama dengan menaiki mobil mewah , kemudian dalam perjalanan ke kantor tiba-tiba mobil mereka di kepung di tempat yang sangat sepi dan sunyi di pagi hari sekelompok perampok yang berjumlah 5 orang turun dari mobil dan menghentikan laju mobil andre , perampok hendak mengambil mobil andre dan emily , tanpa perlawanan mereka leluasa menggasak isi dari dompet dan tas emily karena mereka memegang senjata api berbahaya , saat perampokan terjadi secara tidak disengaja stevenpun melihat kejadian tersebut dan melerai perampokan itu agar tidak terjadi namun steven ditembak mati di tempat dengan 3tembakan yang mengarah ke tubuh steven , steven pun meregang nyawa di lokasi kejadian, kemudian perampok panik dan langsung pergi tanpa mengambil satu barangpun yang dimiliki andre dan emily karena mendengar teriakan emily yang begitu lantang dan menyakiti telinga , andre pun segera membawa steven kerumah sakit dan dokter tidak bisa berbuat banyak karena steven memang sudah tidak bernyawa lagi.
Emily dan andre pun sangat bersedih ▲atas kejadian ini , dan sangat terpukul . Pada akhirnya steven pun di bawa kerumah duka dan di mahkamkan esok hari , kemudian pernikahan diundur seminggu kemudian , dan setelah andre dan emily menikah mereka pun hidup bahagia selamanya .

No comments: